Giant di cikarang

Giant di cikarang

horee horeee, giant usah buka di cikarang, sambut istriku kegirangan ketika saya sedang jalan jalan sore di daerah golf jababeka cikarang baru,
memang Giant store cikarang sudah launching pada 27 maret 2011 ini menjadi tambahan pilihan tempat berbelanja selain seperti carefour matahari dan yang lainnya.

Lokasi giant di cikarang terletak di cikarang baru dekat polres cikarang, lokasi itu berdampingan dengan jababeka movieland yang sama sama sedang dibangun. Giant di cikarang menjadi swalayan di daerah cikarang baru yang biasanya setiap malam minggu atau minggu pagi sibuk dengan para kawula muda yang menikmati malam dan pagi hari setelah seminggu lelah bekerja.
Positioning Giant mengambil lokasi di cikarang baru sangat tepat dimana Cikarang baru akhir akhir ini perkembangannya sangat pesat, sebut saja kawasan jababeka V, Pasar bersih cikarang, Jababeka Movieland adalagi giant, lengkap memang cikarang baru ini.
Dan yang lebih barunya lagi di Ciakrang baru ada ICT center terbesar se Indonesia yang bisa digunakan untuk umum ataupun untuk para pelajar dan para pebisnis.
Selamat Kepada Giant Store yang telah membuka Storenya di Cikarang

1 komentar:

PAK SAYA MAU DAFTAR DAGANG DI DALAM GIANT MSH BISA NGGAK PAK TERIMAKASIH


EmoticonEmoticon