Gentani rahmaliana sang calon duta Kingstone

Gentani rahmaliana duta kingstone

Gentani Gahmaliani merupakan models asal bogor yang tinggal di bandung yang mengikuti kontes untuk menjadi duta kingstone
pemilihan kontes duta kingstone ini diikuti oleh beberapa negara di asia fasifik, kita berharap Gentani Rahmaliani dapat menjadi duti kingstone
dan gentani rahmaliani bisa menjadi kebanggaan orang indonesia kelak, sekali lagi selamat buat gentani rahmaliani adapun mengenai profil Gentani rahmaliani
sedikitnya sebagai berikut


Gadis kelahiran tahun 1988 ini memiliki cukup banyak pengalaman tampil.
Misalnya, ia pernah muncul sebagai model di siaran langsung ulang tahun RCTI bersama grup musik Ungu.
dan ini merupakan statement gentani tentang dirinya
Nama saya Gentani Rahmaliana, saya lahir di Bogor pada tanggal 11 Agustus 1988. Aku dibesarkan di Bogor, kemudian aku pindah ke Bandung ketika aku berusia 15 sampai sekarang sebagai mahasiswa sarjana Ekonomi Manajemen di Universitas Padjadjaran. Saya suka menonton film, oh itu menyenangkan! ? berteman adalah hidup saya, saya lovee berinteraksi dan membangun hubungan yang kuat dengan orang lain. Saya punya banyak teman dari negara lain, seperti Jepang, Perancis, Portugis, dan Amerika Serikat. Sepertinya memiliki anggota keluarga baru dari waktu ke waktu .. ;)

Menyanyi adalah hobi saya, dan hobi ini memberi saya kesempatan untuk tampil seperti penyanyi profesional. Pada tahun 2008 saya sebagai model dan feat. dengan salah satu band paling terkenal di Indonesia, Ungu, tinggal di HUT RCTI 19. * Bersemangat *; D

Pemodelan adalah sisi lain dari diriku.
Ketika saya di High School, saya sudah diberikan orang paling indah * putih-abu Grey Magz (* putih-abu adalah warna seragam indonesia SMU) dan wilayah finalis Gadis Sampul '06 (Gadis Magz). Juga pada tahun 2009 untuk komersial Fruitpunch CDR, model acara TV, dan Vclip.


EmoticonEmoticon