Dahlan Iskan Goyang sitik Joss

Dapat Kamar Terlalu Mewah, Menteri BUMN Dahlan Iskan Tegur Kacab Pelindo IV

*Bayar Sendiri Kamar yg Disiapkan Untuknya

"Dik, kamar yg Anda berikan ke saya terlalu mewah. Lain kali jangan seperti itu ya. Pelindo IV kan masih belum banyak uangnya. Kamar yg tadi dipakai, saya yg bayari ya," ujar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kpd Kepala Cabang Pelindo IV Ambon di Swiss-belhotel International Ambon, Kamis pagi ini (26/9).

Dahlan bersama rombongan tadi pagi mendarat di Bandara Internasional Pattimura Ambon. Begitu tiba langsung meninjau Pelabuhan Yos Sudarso. Selain mendengarkan info tentang perkembangan pelabuhan tersebut, Dahlan juga memberikan beberapa instruksi untuk perbaikan pelayanan ke pengguna jasa pelabuhan tsb.

Setelah itu salah satu peserta calon presiden di Konvensi Partai Demokrat ini ke Swiss-belhotel International Ambon. Saat berada di sanalah Dahlan melihat kamar yg diberikan kepadanya cukup mewah. Padahal Dahlan hanya beberapa jam saja di Ambon. Sehingga secara spontan seusai sarapan saat berada di lift, bapak dua anak ini menegur Kacab Pelindo IV.

Pagi ini Dahlan rencananya tampil sebagai pembicara di depan ratusan mahasiswa di Universitas Pattimura Ambon. Selesai acara beliau melanjutkan perjalanan ke Sorong, Papua.

Semoga keteladanan Dahlan - terutama utk hidup sederhana - ditiru banyak orang. Amin.

»»»Dari rumah Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Eko Wiratmoko, seusai ktm Dahlan Iskan, saya ucapkan selamat menjadi teladan.

(Di-copas dari BBM Aqua Dwipayana)
 
https://www.facebook.com/4ndre.basuki/posts/710576935623759?comment_id=8095625&offset=0&total_comments=4&ref=notif&notif_t=feed_comment_reply


EmoticonEmoticon