Toyota aniversary 40

Toyota aniversary 40
Ah ... aku pikir sama saja mempunyai mobil merk apapun hanya gengsi saja yang berbeda intinya,
itulah pikiranku ketika salah satu di keluargaku akan membeli sebuah kendaraan, namun yang pasti hal itu
kita mau beli sebuah kendaraan yang ingin muat satu keluarga.
 itulah sebuah cerita tentang keluargaku ketika pilihan itu jatuh pada kijang super bekas  waktu itu sekitar tahun 2001,

pikiranku pengalaman pertama mempunyai mobil memang tidak semudah yang dibayangkan, minimal harus menguasai mesin ketika dalam bepergian jauh apa;agi waktu itu
seringnya pergi dari ciamis ke cikarang, akan tetapi itu tidak terjadi rumit ketika pilihan itu jatuh pada produk brand toyoya hal menakutkan itu sedikit terkurangi karena
banyaknya masyarakat indonesia yang punya kendaraan roda 4 sehingga ketika ngobrol masalah mobil cepat sekali pengalaman pengalaman yang berharga dan solusi solusi dalam mengatasi masalah mobil
hingga akhirnya ketika ada sedikit masalah langsung bisa diatasi oleh sendiri, sungguh pengalaman yang sangat berharga .
tidak bisa dipungkiri toyota adalah sebuah brand yang mengerti tentang dmografi dan kebutuhan pelanggan, respek terhadap apa yang dibutuhkan khususnya masyarakat indonesia,
suku cadang yang murah, model tidak tertinggal, keamanan yang terperhatikan itulah yang saya rasakan.
sesekali saya bertanya kepada karyawan toyota yang ada di Kawasan KIIC karawang tentang apa sih yang diterapkan kepada karyawan Toyota ?
sungguh luar biasa jawabanya, "merasa memiliki adalah tanggung jawab dari kami"
Mhuman kepital mengajarkan bagaimana sem=buah perusahaan ini merasa dimiliki oleh karyawannya, sehingga bisa berkerja dengan all out sepenuh hati dalam melayani pelanggan.
akhir kata semogadi ulang tahun yang ke 40 ini toyota bisa menjaga aksistensinya sebagai top and best service and product dan tentunya menjadi kebanggan kita bersama
happy aniversary toyota


EmoticonEmoticon