Strategi branding yang hebat dan bermanfaat
itulah yang dilakukan pertamedika ketika mulai menapakan kukunya dalam dunia kedokteran,
pertamedika adalah anak perusahaan pertamina yang bergerak dibidang kesehatan, pertamedika secara khusus menjadikan dirinya sebagai penyakit yang mengurus hati manusia
disamping penyakit penyakit yang biasa,
bayangkan saja hampir 14 juta jiwa rakyat indonesia mempunyai gangguan hati, dan tidak ada satu rumahsakit yang spessial untuk menanganinya,
inilah gereget yang diminta dahlan iskan kepada pertamina, agar mendirikan rumahsakit ini, secara dahlan iskan sendiri adalah mantan pasien ganti hati yang dilakukan di china.
pertamedika melakukan tranpantasi hati hafidz seorang bocah yang berusia muda , tranplantasi dikalukan dari hati ayahnya sendiri untuk menolong sang anak,
pertamedika sukses mencangkokan hati sang ayah kepada naknya,
semoga ini perjalanan yang bagus untuk pertamedika
info cikarang
Langkah awal Pertamedika
Strategi branding yang hebat dan bermanfaat
Strategi branding yang hebat dan bermanfaat
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
EmoticonEmoticon