Kasus diane downs

Ini adalah 27 tahun lalu besok yang tunggal ibu Elizabeth Diane Downs ditembak tiga anaknya - membunuh satu dan melukai serius dua lainnya - di jalan, gelap pedesaan Lane County, di salah satu kasus pembunuhan yang paling terkenal dalam sejarah Oregon.
Dari malam musim semi yang hangat pada tanggal 19 Mei, 1983 ketika Downs menyatakan orang asing "berambut shaggy" telah menembak anak-anaknya, dengan pemandangan aneh setahun kemudian ketika Downs sangat hamil muncul di sidang enam minggu di Eugene, kepadanya melarikan diri singkat dari Negara Oregon Pemasyarakatan tiga tahun kemudian, seluruh cerita telah tampak seperti yang dibuat untuk misteri pembunuhan-TV.
Bahkan, itulah yang menjadi tahun 1989, dua tahun setelah buku Seattle benar-kejahatan penulis Ann Rule terbaik-menjual, "Korban-korban Kecil."
Jadi, setelah bertahun-tahun, apa lagi yang mungkin bisa diungkapkan orang mampu mengejutkan?
Bagaimana dengan kenyataan bahwa anak Downs hamil selama persidangan 1984 - produk dari melemparkan singkat Downs 'dengan wartawan surat kabar Cottage Grove - sekarang sedang publik sebulan sebelum ulang tahun 26-nya?
cerita Rebecca Christine Babcock diperintahkan untuk "ABC 20/20" pada hari Jumat, dan juga muncul dalam edisi Juni majalah Glamour yang baru-baru ini hit newsstands, sebuah kolaborasi antara acara TV dan majalah.
Babcock, sekarang menjadi ibu tunggal dan mahasiswa di Bend, memiliki kemiripan nyata pada pembunuh anak yang melahirkannya. Dia menolak permintaan wawancara dari The Register-Guard.
"Saat ini, minat saya dalam mencari penerbit / penulis dan mendapatkan buku pergi," tulisnya dalam e-mail. "Saya telah diberitahu bahwa sampai aku melakukan itu, saya tidak harus berbicara untuk tekan salah."
Babcock, 25, diadopsi oleh beberapa Bend, Chris dan Jackie Babcock, tak lama setelah ia dilahirkan di Sacred Heart Medical Center di Eugene pada tanggal 27 Juni 1984. Dia menemukan kebenaran tentang ibu biologisnya dari baby sitter ketika ia masih kecil, menurut artikel Glamour.
Babcock mengatakan kepada ABC, Elizabeth Vargas pada "20/20" bahwa dia sekarang ingin mencari ayah biologisnya juga.
Babcock akhirnya mengumpulkan keberanian untuk menghubungi Downs - yang menjalani hukuman seumur hidup ditambah 30 tahun di sebuah penjara federal California untuk wanita - sekitar empat tahun lalu, menurut potongan Glamour.
Setelah tanggapan positif awal dengan surat, surat kedua dari Downs untuk Babcock adalah "penuh dengan fantasi paranoid," kata artikel Glamour. "Pada tanggal 12 halaman yang disobek dari buku tulis, Diane menuliskan cerita tentang seorang pria rahasia - 'seseorang yang sangat kuat telah mengawasi Anda sepanjang hidup Anda untuk saya' - dan bagaimana ia berada di penjara sehingga ia akan aman dari nyata pembunuh. "
surat-surat selanjutnya makin mengganggu sebagai Downs Babcock mengatakan ia harus mengambil putranya, lahir pada tahun 2002 ketika berusia 17 Babcock, jauh dari Tekuk atau ia juga akan tumbuh menjadi seorang pembunuh. Babcock lalu memotong kontak dengan Downs, menurut artikel.
sepotong dimulai dengan menjelaskan bagaimana Babcock, setelah masa kecil yang indah, duduk menonton "Korban-korban Kecil" pada video - film TV yang Farrah Fawcett membintangi terlambat - dengan pacarnya ketika dia berumur 16. Dia ngeri.
"Rasanya seperti mimpi," kata Babcock dalam artikel. "Saya tidak bisa dari perut seperti rakasa sebuah Tapi aku.."
Dia sudah lari ke toko buku beberapa tahun sebelumnya, setelah pengasuh bayi mengatakan yang sebenarnya, dan membalik-balik halaman buku, tetapi tidak pernah sepenuhnya memahami besarnya semuanya. Yang menyebabkan episode pemberontakan remaja, penggunaan narkoba, kekhawatiran bahwa ia memiliki darah jahat yang mengalir melalui pembuluh darahnya, kehamilan remaja dan paralel lain dengan kehidupan Downs


EmoticonEmoticon