Richard Dunn Meninggal dunia

Richard Dunn, karakter aktor kawakan yang sering berkolaborasi dengan komik Tim Heidecker dan Eric Wareheim, meninggal Jumat setelah beberapa hari tak sadarkan diri. Dia adalah 73.
agen-Nya 15 tahun, William Kerwin, kata Dunn telah tak sadarkan diri di sebuah rumah sakit Hollywood sejak hari Minggu. Kerwin tidak segera mengetahui penyebab kematian.
The jangkung, aktor berkacamata, terdaftar di 5-kaki-10 dan 125 pound untuk melanjutkan, sering kali muncul di "Tim dan Eric Awesome Show Great Job!" di Cartoon Network Adult Swim lineup. Dunn juga memiliki sedikit bagian di acara termasuk "Nip Tuck /," "Weeds" dan "House."
Heidecker wrote on Twitter Jumat: "Sangat sedih untuk mengumumkan bahwa Richard Dunn teman kami meninggal ... pagi ini."
Wareheim tweeted: "Kami akan merindukanmu Dicky Dunn Anda akan berada di hati kita selamanya.." Belakangan ia menulis: "Kami membuat situs peringatan di mana Anda dapat mengirim pesan padanya Berita lainnya segera.. Xo."
Kerwin mengatakan pengaturan sedang dibuat untuk mengubur Dunn di Hollywood Forever Cemetery, yang tampaknya cocok diberikan sikap tua-sekolahnya.
"Dia adalah seorang tinggi, Gary Cooper jenis manusia - rasa humor. Mungkin itu sebabnya ia merokok - mungkin kelihatan seperti seseorang di film Gary Cooper," kata Kerwin. "Dia sangat baik, orang yang sangat masuk akal, seorang aktor alam, bukan pemain wannabe khas Anda."
Kerwin kasasi Dunn adalah "semacam tampak sedih bahwa ia, dan sikap ya-nggak."
"Dia adalah salah satu aktor yang bekerja sebagian besar waktu, tapi ia tidak pernah membuat atas," kata Kerwin. "Dia selalu ada tapi tidak pernah cerutu besar."


EmoticonEmoticon