PT Jababeka Indonesia



PT Jababeka Indonesia
PT. Jababeka Indonesia adalah pengelola kawasan di daerah jababeka, PT. jababeka mempunyai beberapa sub usaha yang sangat kompetitip dan mempunyai kualitas Internasioanl
ada ruko jababeka, ada perumahan jababeka, ada golf jababeka, dan tentunya ada area dimana perusahaan baik internasional dan Lokal membangun perusahaannya di kawasan jababeka

Rencana Konsep: Kota Jababeka memiliki visi untuk dirinya sendiri pada abad ke-21. Visi ini ditemukan dalam rencana konsep, AI cetak biru jangka panjang untuk pembangunan fisik.
Rencana tersebut adalah cara melayani kebutuhan hari ini, generasi Äôs tanpa mengorbankan kebutuhan besok, Äôs generasi. Ini mengantisipasi apa yang kita mungkin perlu 20-25 tahun di masa depan. Ini pengamanan tanah untuk memenuhi kebutuhan baik sosial dan ekonomi seperti perumahan, rekreasi, industri, transportasi, fasilitas masyarakat, bisnis dan lingkungan. Rencana konsep ditinjau setiap 10 tahun.

Rencana Master: Visi jangka panjang dari rencana konsep diterjemahkan ke dalam, rinci Master Plan jangka menengah bahwa pembangunan panduan dalam 5 sampai 10 tahun mendatang. Ini jelas memaparkan pedoman tentang apa tanah tersebut dapat digunakan untuk perumahan, perkembangan komersial, industrial atau kelembagaan. Selain itu, perkembangan kepadatan, koefisien bangunan dan ketinggian bangunan perhitungan termasuk dalam Master Plan. Rencana tata ruang ditinjau kembali setiap lima tahun.

Tantangan utama kami adalah untuk menjadi sebuah kota, khas diri berkelanjutan dan ekologis ramah. Kota Jababeka, yang merupakan tempat yang bagus untuk hidup, bekerja dan menikmati liburan di harmoni. Pada saat yang sama, fleksibilitas adalah kunci agar kita dapat merespon dengan cepat terhadap perubahan kebutuhan bisnis.

Fokus utama kami adalah untuk mensinergikan positif lingkungan industri yang ada dengan hub intelektual baru dan lingkungan perumahan dan memaksimalkan investasi infrastruktur hijau.

wilayah kami meliputi sekitar 5,600 hektar lahan; terdiri dari pemukiman, bisnis dan komersial dengan pusat-pusat perbelanjaan dan kemudahan, sebuah taman pendidikan, taman industri, dan wilayah rekreasi dengan golf kelas dunia dan fasilitas kegiatan outdoor lainnya.

Wilayah kami hari ini,
a. Sebuah campuran yang baik dari media untuk perumahan up-pasar;

b. Sebuah lingkungan industri mapan dengan jarak dekat dengan kesempatan kerja dan pusat-pusat kerja utama;

c. Banyak pusat-pusat komersial, pusat-pusat masyarakat dan akses yang baik untuk institusi pendidikan, berlokasi di seluruh wilayah;

d. Sebuah dilayani dengan baik jaringan transportasi publik;

e. Berbagai daerah hijau, termasuk daerah besar ruang terbuka yang tenang, taman dan daerah alam, serta ruang yang cukup untuk perkembangan.


Pelanggan kami memiliki alasan baik untuk investasi di Jababeka.
1. Sebuah infrastruktur kelas dunia dan fasilitasnya lengkap:

*> Sebuah real ramah lingkungan didasarkan pada lingkungan dan pengelolaan sumber daya.

*> Penyediaan air bersih dan pengolahan air limbah oleh Jababeka, tanaman air Äôs pengobatan sendiri.

*> Keamanan 24 jam

*> Excellent dasar ketentuan, distrik bisnis kelas atas, sebuah taman pendidikan yang dinamis dengan sekolah unggulan, seperti President University dan pusat penelitian, array kesehatan dan fasilitas hiburan, olahraga dan daerah rekreasi, lapangan golf terkemuka, dan sebuah taman techno mendatang sebagai bagian dari kota cyber.


2. Superb estate manajemen:
Sebuah komite yang berdedikasi dan berpengalaman melayani untuk memperbaiki dan menyelesaikan masalah masyarakat serta untuk memastikan bahwa semua fasilitas publik dalam rangka kerja yang sangat baik.

3. Dynamic jaringan peluang:
Sebuah kolam sinergis yang luar biasa lebih dari 1.400 perusahaan multinasional dan lokal terkemuka yang menghadirkan lingkungan yang memberikan kontribusi untuk inovasi.

Zona Internasional (ZONI)

Pemerintah, Äôs ide untuk mengembangkan Keki (Kawasan Ekonomi Khusus Indonesia) atau Zona Ekonomi Khusus) harus dihargai dan sangat didukung. Itulah sebabnya, pada bulan Desember 2006 Jababeka menandatangani Memorandum of Understanding dengan Departemen Pekerjaan Umum, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Bekasi, PT Jasa Marga dan pengembang lain di Cikarang bertujuan untuk layanan yang lebih baik dalam industri masyarakat di daerah Cikarang-Bekasi, memungkinkan investrs untuk melakukan bisnis yang lebih mudah. Program saat ini sedang meliputi, antara lain, pembangunan jembatan Cibarusah Cikarang, pembangunan jalur tambahan di jalan tol Jakarta-Cikampek, dan perluasan jalan di sekitar wilayah Cikarang.

Ini dimulai pada awal Desember 2006, 7 kawasan industri di Bekasi sepakat untuk membentuk Keki atas nama ZONI (Zona Internasional atau International Zone), disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat dan Menteri Pekerjaan Umum. Dengan penyatuan dalam Zoni, pengembangan masyarakat dapat dilakukan lebih efisien dan dengan biaya yang relatif rendah karena semua 7 daerah industri dapat berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk membuat rencana pengembangan masyarakat terpadu. Baik Pemerintah dapat memberikan layanan profesional, Äúone menghentikan layanan, AU.


EmoticonEmoticon