playstation (PS) Network 2010

Lebih dari 10 tahun setelah pertama kali muncul Dreamcast, Sega telah memutuskan untuk membawa kembali beberapa judul yang paling sukses dari konsol. "Sonic Adventure," bersama dengan "Sonic Adventure DX" dan "Crazy Taksi" sudah disebutkan oleh ESRB, tapi sebuah pengumuman dari Sega hari ini menegaskan bahwa mereka akan menjadi judul pertama dalam gelombang baru digital-rilis ulang.

"The Dreamcast ini sayang diingat oleh komunitas besar fans didedikasikan sebagai konsol yang dari waktu ke depan dalam hal grafis, kualitas dan game online," kata Sega Amerika dan Eropa VP Digital Business Haruki Satomi dalam siaran pers. "Ada beberapa hal yang lebih diminta dari kita daripada membuat klasik Dreamcast tersedia untuk di-download di tempat pasar digital saat ini Kami sangat bersemangat untuk mulai menawarkan para gamer Dreamcast kita tercinta judul lagi pada sistem konsol saat ini.."
"Sonic Adventure" akan tersedia untuk di-download musim gugur ini, dan pengumuman itu mengatakan bahwa kedua "Sonic Adventure" dan "Taksi Crazy" akan tersedia untuk demo di E3 minggu depan. Begitu mereka sudah bangun dan siap, kedua permainan akan di-download untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.
Apa game Dreamcast yang ingin Anda lihat kembali dirilis? Apakah menurut Anda Sega akan menemukan banyak pembeli? Berbagi reaksi Anda di bagian komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon