Disengat Listrik, Tukang Cat Sekarat

CIBITUNG - Imam (29) langsung tak sadarkan diri setelah tersengat aliran listrik  di depot air isi ulang di di Jalan Raya Teuku Umar, Cibitung, sekitar pukul 15.00 kemarin. Lantaran sekarat, Imam dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Imam berasal dari Kebumen, Jawa Tengah. Imam bersama tiga temannya dapat objekan mengecat depot air isi ulang berlantai dua. Baru sehari, Imam dan teman-temannya bekerja di toko tersebut. Ketika dia sedang mengecat tembok lantai dua, Imam bersentuhan dengan kabel listrik tegangan tinggi yang melintas di toko tersebut. Kontan Imam kejang-kejang dan jatuh.

Saksi mata, Jabrik (25), mengaku saat kejadian dirinya berada di sekitar lokasi. Dia dikagetkan dengan suara orang jatuh. Ketika mencari asal suara, Jabrik melihat Imam terkapar di atap depot air isi ulang. Tubuh Imam hangus.

“Saya kaget dengar suara gedubrak, pas dilihat tukang cat udah kegantung di genteng, saya ama yang lain berusaha menolong korban,” jelasnya.

Lantaran depot air isi ulang berada persis dipinggiri jalan, kecelakaan tersebut mengundang perhatian pengendara yang melintas. Dampaknya kemacetan tak terhindarkan.

Tak nyawa Imam tak tertolong, warga langsung melarikan Imam ke RSUD Kabupaten Bekasi di Cibitung.

Saat ditemui di RSUD Kota Bekasi, teman kerja korban Somad (27) mengatakan, saat itu korban sedang mengerjakan tembok besi yang ada di lantai dua, sedangkan dirinya sedang berada di bawah mengerjakan tembok lainnya, ”Saya gak tau pasti kejadiannya. Saya tahunya dia sudah terkapar dan warga sudah ramai membantu korban,” ungkapnya.

Kasus tersebut kini ditangani Polsek Cibitung. (sam)

Posted by admin on 7 Dec 2011. Filed under Cikarang. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

View the original article here


EmoticonEmoticon