Medikal City Jababeka

Terletak di properti 74-hektar di Kota Jababeka, Medical City dirancang untuk menciptakan lingkungan hidup yang menggabungkan kenyamanan dari sebuah kota kelas dunia modern dengan kesehatan yang paling canggih dan perawatan medis yang tersedia, ditambah dengan pesona pedesaan yang masih alami pengaturan. Dengan perumahan fasilitas kesehatan kelas dunia, pusat penelitian (Dalam kerjasama dengan Departemen di Indonesia Riset dan Teknologi),, laboratorium dan lembaga pendidikan, kualitas di Indonesia kedokteran dan teknologi akan mendorong ke tingkat berikutnya.

Seluruh Medical City akan dihubungkan oleh sebuah taman pusat, trek danau, sepeda dan jogging dan ruang terbuka hijau. Kompleks perumahan akan memiliki rumah pensiun dan pusat pensiun. Ini akan menjadi ideal untuk pensiunan untuk hidup tahun keemasan mereka masukMedical City juga akan memberikan penduduk dengan lingkungan hidup yang aman, nyaman, dan sehat dikelilingi oleh keindahan alam dengan segala fasilitas kehidupan modern. Pada saat yang sama akan menawarkan semua fasilitas kehidupan modern, mutakhir perawatan medis dalam jangkauan instan 24 jam sehari, tempat bekerja dalam jarak berjalan kaki, dan dekat dengan tempat yang besar untuk hiburan, santapan, rekreasi, dan olahraga .
Rumah Sakit InternasionalPusat adalah rumah sakit, Rumah Sakit Internasional ultra-modern. Hanya 30 menit naik mobil dari Jakarta, rumah sakit, yang akan dibangun di sebidang 5,50 hektar lahan, dirancang tidak hanya untuk melayani penduduk setempat tetapi juga seluruh wilayah Asia Timur Selatan.
Medical School oleh Presiden UniversitasMedical City akan mendirikan sebuah sekolah medis dalam President University, yang akan berubah dokter muda dan perawat yang akan menjadi pelayan kesehatan bagi penduduk di bagian dunia. Ini akan didukung oleh Presiden Penelitian Rumah Sakit (PRH), yang akan berfungsi sebagai rumah sakit pendidikan. Universitas dan PRH akan menawarkan kurikulum yang akan cocok dengan sekolah kedokteran terkenal di luar negeri.Pusat Ilmu KedokteranPusat Ilmu Kedokteran sangat cocok untuk kulit & klinik kecantikan, herbal, refleksologi, dokter gigi & kecantikan. dll Juga cocok untuk pusat diagnostik, pusat autisme, kulit / mata pusat, medis laboratorium, laboratorium umum, Kedokteran Pusat Inovasi, distribusi peralatan medis, distribusi farmasi, perawat / pengasuh pusat pelatihan dan lain-lain.
Serbaguna lantai dua bangunan dengan ketinggian 6,5 m belakang '. Lantai dua masing-masing unit dihubungkan oleh koridor yang dapat diakses. Sebuah konsep baru dari pusat kesehatan bisnis seperti klinik fertilisasi invitro.


EmoticonEmoticon