Pengurus RW Nabok Bocah

Tambun – Persitiwa ini terjadi pada Senin (5/12) malam lalu. Warga Perumahan Bumi Yapemas Indah, Blok B2 RT 05/09, Desa Sumberjaya geger dengan perseteruan kelurga Arjai Pasaribu yang merupakan pengurus RW dengan keluarga Idam.

BUKTI LAPORAN: Keluarga Farhan menunjukkan bukti laporan di Polsek Tambun

Tak jelas apa asal mula perseteruan tersebut. Sebagian bilang, keributan disebabkan SMS (pesan singkat) masuk ke telepon Arjai. Isi pesannya seperti tantangan berkelahi, dan Arjai ditunggu oleh pengirim pesan suatu malam di depan tempat pencucian motor milik Idam.

Arjai yang tersinggung dengan isi SMS, langsung datang ke tempat cucian motor. Rupanya Idam berada di sana. Langsung saja adu mulut terjadi. Kala itu, perseteruan Arjai dengan Idam bisa dilerai oleh Sekreatris RW 09 Deni bersama Lubis dan Amir. “Saya bingung mas, kenapa dia caci maki saya. Padahal saya tidak punya salah apa-apa,” kata Idam yang merupakan anggota BPD Sumberjaya ini.

Tak selesai di situ, perseteruan kemudian kembali berkobar, ketika isteri masing-masing berbincang-bincang. Isteri Idam, Lismawarni menyampaikan bagaimana Arjai mengancam suaminya. Tapi rupanya, kalimat yang disampaikan Lismawarni disampaikan pada Arjai oleh isterinya.

Dari situ, Arjai kembali naik pitam hingga kembali mendatangi rumah Idam dan kembali cekcok. Kali ini Arjai ribut dengan Lismawarni.

Melihat ibunya beradu mulut, Farhansyah Rahim (16) ikut nimbrung. Tapi rupanya, malah Farhan yang kena tabok Arjai. Farhan tersungkur setelah pipinya kena bogem mentah Arjai sekitar pukul 22.30.

Namun Arjai mengaku kalau dirinya diserang Farhan lebih dulu, hanya pukulan Farhan terus dia tangkis. Pukulan yang dia lakukan, lantaran dia kesal terus dipukuli Farhan.

“Kata dia (Idam), saya ditunggu di rumahnya sampai jam 12 malam,” singkatnya.

Usai peristiwa tersebut, Lismawarni langsung menghubungi suaminya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambun dengan No LP :  B/260/STPL-1/XII/2011/Sek.Tambun.

Kini kasusnya ditangani Polsek Tambun. (sam)

Posted by admin on 7 Dec 2011. Filed under Cikarang. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

View the original article here


EmoticonEmoticon